Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu

PRUearly stage crisis cover

FAKTA
Penyakit kritis semakin rentan menjangkiti karena faktor gaya hidup yang kurang sehat, seperti kurang istirahat dan pola makan yang kurang baik. Apalagi ditambah dengan tingginya tingkat stres dan meningkatnya polusi, khususnya di kota-kota besar.

Berdasarkan data World Health Organization (WHO), sepanjang tahun 2008 sebanyak 36,1 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit jantung, stroke, kanker dan diabetes*. Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan. Apalagi bila mengingat bahwa biaya perawatan di rumah sakit juga meningkat setiap tahunnya.

*Sumber: WHO Global Status Report on NonCommunicable Disease (NCDs), April 2011
merupakan asuransi tambahan yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial terhadap risiko penyakit dan kondisi kritis di tahap awal (early stage). Anda dapat melakukan klaim di tahap awal tanpa harus menunggu penyakit kritis tersebut berkembang ke dalam tahap lanjut (advanced stage).
Dengan . Anda akan mendapat bantuan biaya pengobatan penyakit dan kondisi kritis, secepatnya setelah Anda menerima diagnosa.


  1. Manfaat penyakit dan kondisi kritis dapat dibayarkan lebih awal,tidak perlu menunggu sampai tahap lanjut (advanced stage).
  2. Memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun.
  3. Melindungi hingga 79 penyakit dan kondisi kritis.
  4. Total maksimum manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dari Uang Pertanggungan .
  5. Tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan yang kedua, selama klaim yang kedua berbeda kondisi dengan klaim pertama.
  6. Manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan produk asuransi dasar.

  • Usia 6-60 tahun.
  • Pilihan masa pertanggungan sampai dengan usia 55, 65, 70, 75, 80 atau 85 tahun.
  • Dapat ditambahkan pada asuransi dasar , , dan
  • Tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar.
  • Uang Pertanggungan maksimum sampai dengan Rp 1 miliar/US$ 125 ribu per jiwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar