Fish

Senin

BERITA PRESS 2011

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini mengumumkan kerja sama strategis secara eksklusif di bisnis bancassurance. Dengan menggabungkan kekuatan hubungan nasabah yang solid dari BII serta solusi asuransi yang sesuai kebutuhan dari Prudential Indonesia, 
diharapkan kerja sama ini akan dapat menyediakan rangkaian produk proteksi yang lengkap bagi para nasabah BII serta meningkatkan pertumbuhan bisnis bancassurance kedua belah pihak.
 

Prudential Indonesia dan BII melihat adanya ruang pertumbuhan yang menjanjikan di pasar
bancassurance di Indonesia. *Catatan data 31 Desember 2010 menunjukkan bahwa jalur distribusi
bancassurance di Indonesia yang memberikan kontribusi terhadap perolehan premi sebesar 28%
persen terhadap keseluruhan perolehan premi bisnis asuransi jiwa di Indonesia. Di Prudential
Indonesia, jalur bancassurance telah memberikan kontribusi sebesar kurang lebih 13 persen dari
keseluruhan perolehan premi di tahun 2010.
*source data dari website AAJI : www.aaji.or.id
Potensi penjualan produk asuransi, khususnya unit-linked (asuransi terkait investasi), melalui
perbankan juga masih cukup besar, terefleksikan dari jumlah dana masyarakat di perbankan yang
terus meningkat. Data Bank Indonesia per Desember 2010 (sumber: www.bi.go.id) menyebutkan,
jumlah dana pihak ketiga (DPK) di industri perbankan Indonesia sampai akhir 2010 mencapai Rp
2.338,82 triliun. Jumlah tersebut meningkat sekitar 19,89% dibandingkan DPK perbankan tahun 2009 sebesar Rp 1.950,71 triliun.
Kerja sama ini diharapkan akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi nasabah BII, di mana mereka dapat memperoleh akses dan kenyamanan layanan terhadap sejumlah portofolio produk unitlink (asuransi terkait investasi) dan ragam produk perlindungan lainnya dari Prudential melalui jaringan luas cabang BII yang berjumlah 329 kantor cabang di seluruh Indonesia.
 

Bagi Prudential, kerja sama dengan BII akan makin memperluas jangkauan kepada masyarakat
dalam mensosialisasikan pentingnya perlindungan asuransi serta meningkatkan jaringan
bancassurance-nya di Indonesia secara signifikan. Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa dengan
jaringan distribusi utama keagenan, Prudential Indonesia memandang pengembangan landasan
jaringan distribusi multi-channel melalui kemitraan dengan bank sebagai strategi bisnis yang sangat
penting. Dalam kerja sama ini, Prudential Indonesia juga akan berbagi keahliannya di lingkup
manajemen penjualan asuransi jiwa, pelatihan karyawan dan dukungan bagi nasabah untuk
mengembangkan pelayanan terbaik di kelasnya bersama BII.
Bagi BII, kerja sama dengan Prudential ini sejalan dengan fokus perusahaan dalam meningkatkan
kualitas layanan dengan memenuhi beragam kebutuhan nasabah, khususnya kebutuhan akan
perlindungan asuransi sekaligus investasi. Dari sisi pertumbuhan bisnis, kerja sama ini diharapkan
akan dapat meningkatkan pertumbuhan fee-based income (pendapatan non bunga) perusahaan.
Manajemen BII berharap pendapatan non bunga dari jalur bancassurance akan terus meningkat.
Pada 31 Desember 2010, total fee based income yang diraih BII sebesar Rp 2,066 triliun, atau sekitar 30 persen dari total pendapatan.
William Kuan, President Director Prudential Indonesia mengatakan, “Mengembangkan jalur distribusi Bancassurance untuk dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas merupakan salah satu prioritas bagi kami, dan kami dengan senang hati menjalin kerja sama dengan BII, salah satu bank terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini menggabungkan kedua perusahaan dalam sebuah visi dan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik di kelasnya bagi nasabah. Kami mengharapkan untuk terus mengembangkan kerja sama yang kokoh dan sukses bersama BII ke depannya.”
Menyambut baik kemitraan ini, Presiden Direktur BII, Ridha Wirakusumah, mengatakan, 

“Kerja sama eksklusif dengan Prudential sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan dengan reputasi internasional akan memperkaya penyediaan solusi asuransi pilihan bagi nasabah BII di seluruh Indonesia,” kata Ridha. “Produk-produk Prudential telah dikenal sebagai produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami yang terus berkembang. Pemenuhan kebutuhan nasabah dengan layanan terbaik adalah prioritas utama kami,” tambah Ridha.

MENGENAL PRUDENTIAL COMPANY LEBIH DEKAT

Mungkin ada orang yang beranggapan seperti itu karena dulunya tidak ada yang pernah bercita-cita sebagai agen Asuransi, mereka lebih baik memilih pekerjaan lain. Tapi kalau mereka tahu salah satu profesi terkaya di dunia adalah agen asuransi, mungkin persepsi mereka akan berubah. pada dasarnya yang tidak memilih profesi ini karena takut ditolak atau karena agen tidak digaji (menurut pengakuan yang nolak loooooohhhh).

saya pribadi sebagai agen jasa keuangan di Prudential tercinta, tidak ingin menyebut profesi saya sebagai Agen untuk mengindari kesamaan dengan agen Minyak, agen Beras, agen Minuman dan lainnya he..he,

saya lebih menamakannya sebagai Financial Consultan (Konsultan Keuangan) hidup anda, disini ada proteksi Income, Proteksi Kesehatan, Investasi unggul dari perusahaan Asuransi manapun, dan yang paling penting ada penyelamatan aset anda. itu dari sisi Pelayanan Calon Nasabah-Nasabah itu sendiri (Customer).

Namun dari sisi Staf atau Agen.
Prudential Sebagai perusahaan, tujuan kami tidak hanya menciptakan tempat yang nyaman untuk bekerja, tetapi juga memberikan kepada karyawan kami sebuah pekerjaan yang mempunyai arti khusus dalam kehidupan pribadi mereka juga.

PRUfamily day
Di Prudential, kami ingin mengenal lebih dekat Anda beserta keluarga. Jadi, setiap tahun kami menyelenggarakan acara tamasya dengan seluruh karyawan beserta keluarganya dan melibatkan semua peserta dalam berbagai macam aktifitas tim yang menyenangkan.








video


                                           Baru saja 2011 ini kami melakukan tamasya ke negara Perancis


 PRUluncheon talk
Kami percaya pentingnya berbagi pengetahuan dan pengalaman antar departemen, kami mengundang pembicara secara regular dari berbagai macam bidang untuk memberikan kepada kami pengetahuan dan pengalaman berharga.


PRUblood donation
Komitmen kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Satu kali dalam satu tahun kami mengadakan aksi donor darah, yang memungkinkan karyawan secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada Palang Merah Indonesia.



Employee Kick-OffSebagai bagian dari sosialisasi target yang dicanangkan pada tahun yang berjalan, dan menyampaikan pencapaian-pencapaian tahun sebelumnya, Prudential Indonesia menggelar acara tahunan ini yang melibatkan seluruh staf dalam sebuah kegiatan sarapan pagi bersama. Dalam acara ini, sebagai bentuk terima kasih atas kinerja satu tahun perusahaan, Senior Management Team menyajikan sarapan pagi yang terdiri dari banyak ragam makanan kepada para staf. Ini adalah salah satu kegiatan yang semakin mempererat hubungan antar staf perusahaan!




PRUstar recognition night
Menyusul pencapaian bisnis dari tahun sebelumnya, Prudential Indonesia menyelenggarakan sebuah acara khusus yang mewah sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan segenap staf. Pada malam tersebut, para "bintang" Prudential diberikan penghargaan dan hadiah-hadiah yang layak dikenang, paling penting di antaranya adalah pemberian penghargaan Manager of the Year, Employee of the Year, selain juga banyak hadiah lainnya dan hiburan menarik bagi semua!




PRUbirthday gathering
Di Prudential, kami merayakan hari istimewa Anda dengan suatu pesta yang spesial.
 




Ucapan Syukur Prudential Company 2010 dalam Ulang tahun dengan menyumbang pada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), Junior Achievement, Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dan Lapas Anak Tangerang total Rp. 4 Miliar.

Minggu

Pengertian Kehidupan

Bagi saya, hidup adalah berkarya terus-menurus tanpa henti. Dalam teriminologi saya, berkarya adalah melakukan perbuatan baik dan yang mudah-mudahan mendapat persetujuan Allah SWT amin, Pemusik dihargai bukan hanya karena keindahan musiknya yang mempesona dan menggugah rasa, tetapi karena mereka tetap bermusik.
     Hidup adalah juga perjuangan menggapai kemenangan yang satu ke kemenangan yang lain. Setiap kemenangan yang teraih membuat saya lega kian bersemangat dan makin termotivasi menerjemahkan mimpi-mimpi besar saya menjadi kenyataan.
    Saya yakin, mimpi yang besar dapat membuahkan hasil yang besar. saya juga yakin, mimpi meraih bintang nun jauh di langit tetap menjadi keniscayaan jika saya mau meraihnya dan insya Allah saya memang bertekad menggapainya. I can . Saya dapat melakukan yang saya bisa dan orang lain bisa!
   Bukanlah suatu keangkuhan,kesombongan, ketakburan bagi saya yang hanya mendekatkan ke jurang. Sikap Takabur juga sangat saya takuti karena saya sadar langkah saya sepenuhnya percuma tanpa perkenan Allah SWT.
  Mimpi saya saat ini adalah ingin membangun masjid di berbagai kota. Tetapi sebagi Inspirator saya bicara apa adanya. Hidup adalah pilihan, dari pilihan itulah lalu timbul konsekuensi karena mustahil ada asap tanpa api. Hukum atau kausalitas ini akan selalu menyertai ke mana pun kaki melangkah.
  Jika saya sekarang ditanya tentang pekerjaan utama saya, tanpa ragu saya katakan bahwa pekerjaan utama saya adalah menekuni sebagai Jasa Keuangan Masyarakat nantinya walaupun Profesi saya adalah Wahasiswa FH jika ada yang bergegas bertanya, bukankah orang harus fokus dan setia kepada Profesi, saya katakan bahwa makna fokus dan setia bukan terletak pada apa yang sudah kita kerjakan tapi sebenarnya pada apa yang sudah menjadi keputusan.
  Didalam pikiran setiap orang sebenarnya tersimpan kekuatan dan potensi yang luar biasa. Kekuatan dan Profesi spektakuler itu dapat digunakan untuk mendorong cita-cita sebesar apa pun sehingga apa yang semula tak masuk akal berubah menjadi mungkin dan bahkan tercapai. Kekuatan bawah sadar itu seketika bisa berubah menjadi sesuatu yang tidak punya arti jika pemiliknya mengerdilkan atau bahkan memasabodohkannya, Betul? saya jawab YA!
 Saya pribadi menggunakan istilah "I Can !" untuk melukiskan betapa kokoh dorongan motivasi yang saya punyai dalam meraih hal-hal yang menjadi target saya. jujur, syaraf endorphin dalam otak mampu saya sinerjikan dengan pacuan sehingga saya selalu bergembira walau sedang dilingkari pekerjaan terberat dan mengepung saya.
 Saya punya rencana, jika ada yang bertanya apa rencana saya dalam hidup berfase singkat ini. jawabnya adalah Saya harus menjadi jutawan sebelum saya berusia 30 tahun. karena saya ingin mengidupkan ekonomi terbaik yang akan saya kelola ketika saya nanti mempunyai sebuah Keluarga yang Sakinah. Dan saya sudah mempunyai tekad bulat ketika saya remaja-sekarang kalau saya menjadi Jutawan saya akan membagikan sebagian harta saya pada fakir miskin-yatim piatu. karena saya menyadar, bahwa rezeki yang kita pegang saat ini adalah terdapat unsur hak-hak untuk orang fakir,yatim piatu, duafa di dalam rezeki kita Dan kita harus memberi secara ikhlas kepada mereka, karena dari situlah kita akan terus di doakan oleh mereka yang membawa kita semakin mendapat Anugerah dan Rezeki bertubi-tubi. Sukses Selalu!

Kerja Keras Tak Berarti Eight Days a Week

Orang perlu bekerja keras tetapi fokus agar hasil kerjanya sesuai yang diinginkan. Menjadi workaholic juga tidak ada yang melarang asal jangan sampai diperbudak oleh pekerjaan sepanjang waktu. Saya pun tipe pekerja keras, tetapi tahu kapan berhenti untuk melakukan aktifitas lain di luar pekerjaan seperti makan dan tidur.
  Saya tidak mungkin bisa melambatkan gerak matahari, sama mustahilnya dengan menambah jumlah waktu seharmal)sehari semalam) yang sudah terukur 24 jam lamanya menjadi lebih dari itu atau membuat hitungan satu minggu menjadi delapan hari atau menjadi "Eight days a Week", meminjam salah satu judul "The Beatles". Dengan kata lain, waktu yang 24 jam seharmal atau tujuh hari seminggu itu harus saya kelola sesuai dengan kebutuhan dan target yang sudah saya tetapkan.
  APAKAH DENGAN DEMIKIAN SAYA PANTAS DIKELOMPOKAN KE DALAM OARANG-ORANG YANG MEMILIKI LOYALITAS TINGGI TERHADAP PEKERJAAN? dengan TEGAS saya jawab "YA".

Loyal berati setia. Orang yang loyal terhadap pekerjaannya menekuni pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Loyalitas sering ditafsirkan keliru sebagai kepatuhan tanpa tapi tanpa tepi kepada atasan, lembaga, instasi, institusi atau suatu manajemen perkantoran.

Loyal berarti mengabdi secara tulus. Dalam mengabdi terdapat unsur memiliki, memberikan kemampuannya yang terbaik, memelihara, melindungi, dan rela berkorban.

Pekerjaan apapun membutuhkan Loyalitas karena dari sanalah bisa diharapkan tumbuh etos kerja. Loyalitas juga menjadi kepentingan bersama antara yang memberi pekerjaan dan orang-orang yang bekerja dengan semangat saling memberi.

Satu hal penting yang perlu saya tegaskan,  kesuksesan tak pernah lahir dari keberuntungan. Sukses merupakan sesuatu yang dirancang matang dan kemudian ditindaklanjuti(salah satunya adalah Loyal). Kalau keberuntungan, undian harapan namanya. Sepanjang saya berkecimpung dalam pekerjaan Jasa yang mulia ini dan bertujuan menyadarkan kebutuhan panjang sangat perlu kita perhatikan dalam meningkatkan ekonomi, Saya 100% tidak percaya dengan keberuntungan. para pembaca yang setia dan saya hargai. terima kasih yang sebesar-besarnya anda berkunjung di Blog saya. Semoga motivasi dan pesan saya, memberikan sedikit manfaat dan semangat. Wasalamualaikum

Sabtu

Penjelasan Manfaat Asuransi

Mungkin anda orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan,
namun musibah (penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan anda di
bank ? kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau anda sakit
Setiap manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ? ingin kah anda dapat
santunan meninggal untuk orang-orang terkasih anda ? mungkin Anda sudah mempunyai JAMSOSTEK. Tapi, apakah anda tidak ingin mendapat nilai yang lebih banyak? Inginkah anda punya
TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup ?
Apakah anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan
tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus ?
Inginkah anda mengatur masa depan anda sebaik anda mengatur diri anda
sendiri ?
Inginkah anda bersama dengan orang yang anda cintai dimasa pensiun anda ?
Inginkah anda dan keluarga anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa
kekhawatiran ?
DENGAN MENJADI NASABAH ASURANSI PRUDENTIAL maka RASA CEMAS dan KHAWATIR anda
akan TEROBATI
Dibawah ini adalah contoh ilustrasi mengenai keuntungan mengikuti
ASURANSI PRUDENTIAL

Misalkan ada seseorang ingin mengikuti asuransi Prudential dengan identitas
sebagai berikut :
Nama : Mr/Mrs X
Usia : 30 tahun
Keterangan lainnya : tidak merokok
Dia memilih membayar Premi selama 10 tahun saja (anda cukup bayar 10 tahun
saja untuk menikmati semua keuntungan dibawah ini) dengan biaya premi
sebesar
Rp. 500.000/bulan
maka manfaat yang akan dia peroleh adalah sebagai berikut : (semua nilai ini
telah otomatis dibuat dan ditampilkan dengan software “Prulink Assurance
Account Plus versi 5.1.0, setiap orang manfaatnya berbeda-beda, ini hanya satu
contoh kasus saja)

1. Tabungan yang bisa diambil pada usia 50 tahun (dimisalkan untuk
pensiun) adalah sebesar Rp. 383.576.000,- maksimal atau Rp. 68.992.000,-
minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential, anda tidak perlu bayar
premi lanjutan)
(besaran nilai tunai bergantung dari usia nasabah, bisa diambil setiap bulan
atau untuk pendidikan anak, namun jumlahnya bukan sebesar yang diatas)
(walaupun nasabah masih dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, Nilai
Tunai bisa dicairkan, umur berapapun, inilah kelebihan ASURANSI PRUDENTIAL dan
polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal walau tanpa bayar premi
lanjutan)

2. Jika meninggal dunia normal (beda dengan manfaat no.4) pada usia 50 tahun
mendapat (selain manfaat dari No.1)
Santunan meninggal dunia Rp. 583.576.000,- maksimal atau Rp.
268.992.000,- minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential, anda tidak
perlu bayar premi lanjutan)
(besaran santunan bergantung dari usia nasabah)

3. Jika terjadi sesuatu pada usia 37 tahun misalnya sakit jantung akan mendapat
(tidak tergantung usia nasabah, uang langsung bisa cair jika terjadi hal
tersebut)
Santunan karena penyakit Jantung (termasuk 34 PENYAKIT KRITIS)
Rp. 100.000.000,- CASH (akan ditransfer ke rekening bank tertanggung
maksimal 7 hari kerja, sejak pengajuan klaim dan anda tidak perlu lagi membayar
premi lanjutan walaupun kasus terjadi sebelum masa pembayaran premi anda
berakhir, karena yang membayar sisa premi adalah PRUDENTIAL)
Kamar Rawat Inap sebesar 7 unit atau Rp. 280.000,-/sehari ; maksimal
sampai 100 hari/tahun
Biaya Ruang ICU Rp. 560.000,-/sehari ; maksimal sampai 30 hari/tahun
Biaya Operasi (kecil,menengah,besar) Rp. (700.000,- s/d 28.000.000,-) ;
per sekali operasi/tahun
Pru Med menggunakan sistem reimburst, sehingga jika anda punya asuransi
kesehatan lain, masih bisa dicairkan ditempat anda, ada juga yang menggunakan
kartu yang bekerja sama dengan International SOS, namun jika anda punya
asuransi kesehatan lain (atau sudah memiliki) tidak bisa diklaim di dua
asuransi yang berbeda.

4. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp. 300.000.000,-
CASH
Jadi, misalkan ;

1. Mr/Mrs X tadi ingin mengambil uang tunai pada usia 50
tahun, maka dia mendapat Rp. 68.992.000,- s/d Rp. 383.576.000,- (dan
polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal, walau tanpa bayar premi sisa
10 tahunnya, nanti meninggal dapat santunan lagi).

2. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia karena kecelakaan pada usia 50 tahun, maka
keluarganya akan mendapat Rp. 300 jt + Rp. 583 jt + Rp. 383 jt =
Rp. 1,266 milyar (dan polis berakhir, walau tanpa bayar premi
sisa 10 tahunnya).

3. Mr/Mrs X tadi sakit jantung pada usia 37 tahun, maka dia mendapat uang
CASH langsung Rp. 100 jt + uang rawat inap = Rp. 100 jt + uang rawat inap
(dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal dan tertanggung tidak
perlu lagi membayar premi, belum termasuk keuntungan tabungan dan manfaat
meninggal).

4. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia normal pada usia 50 tahun, maka
keluarganya mendapat Rp. 383 jt + Rp. 583 jt = Rp. 966 jt (dan polis
berakhir, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya).
Jika pada umur 30 tahun itu, anda menabung di bank selama 1 tahun sebesar
Rp. 500.000,-/bulan
maka pada tahun ke-2 awal, anda akan mendapat Rp. 6.000.000,-
(plus bunga)
namun, jika pada usia 32, anda terkena serangan jantung atau sesuatu yang tidak
terduga lainnya (ingat !!! musibah bisa datang tiba-tiba dan tidak pandang
bulu),
yang harus menghabiskan dana sebesar Rp. 80.000.000,- ,
apakah bisa anda menarik dana yang diperlukan untuk biaya pengobatan sakit
anda tersebut pada bank tempat anda menabung tadi ? (yang bank kasih = saldo
anda)
setelah diambil uang anda di bank akan habis (semua impian musnah, mau
beli rumah, mau menyekolahkan anak ke perguruan tinggi, mau beli mobil, musnah
semua), bahkan mungkin anda akan berusaha untuk menutupi segala kekurangannya
(kurangnya banyak sekali),
sementara di lain pihak, anda masih punya kebutuhan yang lain atau anda
masih mempunyai suami/istri atau anak yang masih perlu makan,
hidup dan pendidikan yang layak
Bandingkan jika ikut ASURANSI PRUDENTIAL, biaya pengobatan sakit anda
dibayarkan PRUDENTIAL, disamping anda tidak perlu bayar premi lanjutan lagi,
selain manfaat tabungan di PRUDENTIAL juga tidak habis, kalaupun
sampai ‘maaf’, anda meninggal, ahli waris anda akan mendapat santunan lagi
dari PRUDENTIAL, apa lagi kurangnya coba :-) , dan jika anda punya uang simpanan
di bank juga tidak habis, dan anda masih bisa menikmati hidup yang indah ini.
Cara Pengaturan Keuangan Anda : Misalkan, penghasilan anda Rp.
2.000.000,-/bulan, sisihkan Rp. 500.000 untuk menabung di PRUDENTIAL,
sisanya bisa untuk menabung di bank atau keperluan lainnya.
Sebagai informasi, kami PT. PRUDENTIAL LIFE
ASSURANCE sampai bulan April 2007 ini, memiliki kecukupan membayar
klaim nasabah atau Risk Based Capital sebesar 696% masih jauh diatas yang
ditetapkan pemerintah Indonesia yang hanya sebesar 120% untuk kategori sebuah
perusahaan asuransi dikatakan sehat dan sekarang kami mengelola dana sebesar
>$430 MILLIAR (US DOLLAR) No.1 di INDONESIA
ASURANSI PRUDENTIAL ADALAH PERLINDUNGAN MENYELURUH SAMA SEPERTI RUMAH ANDA
UNTUK TEMPAT BERTEDUH, BERLINDUNG DARI PANAS DAN HUJAN, BESAR KECIL RUMAH ITU
TERGANTUNG KEPADA ANDA SENDIRI YANG MENENTUKAN.
SEKARANG !!! KEPUTUSAN ADA PADA ANDA DAN PROTEKSI MENYELURUH
(RUMAH BESAR) ADA PADA KAMI
SEGERA HUBUNGI saya untuk pengajuan polis atau keterangan lebih lanjut, di
nomor HP : 085312513441 (LUCKY SETIAWAN)
Untuk pembuatan ilustrasi atau quotation, jika ingin mengirimkan data lewat
e-mail, sebutkan
1. nama anda
2. tanggal lahir anda
3. merokok/tidak merokok
4. jenis pekerjaan anda
5. biaya premi yang disanggupi setiap bulan misal Rp. 500 ribu/bulan/jiwa
6. cara pembayaran premi (tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan, bulanan).

ACARA KICK ANDY : AGEN PRUDENTIAL MERRY RIANA

Siapa bilang untuk meraih sukses harus menunggu usia tua? Siapa bilang untuk menjadi kaya dan mempunyai harta benda melimpah harus menempuh hari-hari yang sangat panjang dan melelahkan? Ternyata, sukses, kaya dan terkenal bisa diraih saat masih muda dan tidak memerlukan waktu yang panjang dan melelahkan.
Merry Riana misalnya seorang AGEN PRUDENTIAL di Singapore dengan income 1 juta Sing Dollar atau 7 miliar rupiah per bulan, masih ditambah lagi dengan penghasilan usaha lain-lain jika di jumlah beliau menyebutkan sekitar 21 miliar rupiah total penghasilan per tahun. Wanita energik ini ketika usianya menginjak 24 tahun sudah berhasil menjadi milyuner. Tidak tanggung-tanggung kesuksesan itu diraih tidak di negerinya sendiri, Indonesia, melainkan di Singapura.
“Saya sukses seperti sekarang karena keterpaksaan,” ujar Merry menjawab pertanyaan Host Kick Andy, Andy F.Noya. Menurut Merry ia terpaksa mengungsi ke negeri jiran Singapura karena saat itu Jakarta sedang dilanda kerusuhan Mei 1998. Merry yang kala itu tidak cakap berbahasa Inggris dan tidak banyak uang benar-benar prihatin. Setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Nanyang Technological University Singapura dan menggondol gelar insinyur, Merry memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis. Ia mulai merangkak sebagai sales dari bermacam barang. Namun berkat keuletan dan ketabahan, Merry yang kini menjadi Duta Produk LG di Asia ini bisa meraih sukses dan mendirikan Merry Riana Organization bersama teman-temannya.

Jumat

Penghargaan 2011 Prudential

Baru saja di tahun 2011, Prudential memenangi Kategori Asuransi Terbaik Kembali sebagai :

“Top Brand Award 2011” untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.

Prudential plc dan Prudential Corporation Indonesia

Mengenai Prudential plc dan Prudential Corporation Indonesia

Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan dan pengelolaan dana di pasar-pasar pilihan: Inggris, Amerika, Asia dan
Eropa kontinental. 


Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki produk investasi jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Saat ini, Prudential memiliki lebih dari 25 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari £309 miliar (Rp4,198 triliun sampai dengan 30 juni 2010 – angka terakhir yang dipublikasikan).
 

Di Asia, Prudential Corporation Asia (PCA) menyediakan produk-produk yang memenuhi kebutuhan akan tabungan, perlindungan dan investasi nasabah, serta merupakan grup
perusahaan keuangan terdepan yang menyediakan produk-produk dan pelayanan yang sesuai kebutuhan nasabah yang telah berpengalaman lebih dari 86 tahun. 


Prudential di Asia memiliki bisnis asuransi jiwa yang beroperasi di 12 negara - China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Perusahaan juga memiliki cakupan geografis luas dengan operasi pengelolaan dana di 10 negara – China, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan,
Vietnam dan Uni Emirat Arab. Aset kelolaan PCA 2010 (sampai 30 September 2010) mencapai £50,3 miliar (Rp 718,6 triliun). 


Prudential di Asia didukung oleh lebih dari 340,000 jaringan tenaga pemasaran dan karyawan yang melayani kebutuhan keuangan lebih dari 15 juta nasabah di wilayah ini.
 


Mengenai Prudential Indonesia  
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. 

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di
Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.
 


Dari data terakhir per 30 September 2010, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran
(Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang) dan 214 kantor
keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali).
Prudential Indonesia memiliki lebih dari 72.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang
melayani lebih dari 1.000.000 nasabah.