Fish

Minggu

Pengertian Kehidupan

Bagi saya, hidup adalah berkarya terus-menurus tanpa henti. Dalam teriminologi saya, berkarya adalah melakukan perbuatan baik dan yang mudah-mudahan mendapat persetujuan Allah SWT amin, Pemusik dihargai bukan hanya karena keindahan musiknya yang mempesona dan menggugah rasa, tetapi karena mereka tetap bermusik.
     Hidup adalah juga perjuangan menggapai kemenangan yang satu ke kemenangan yang lain. Setiap kemenangan yang teraih membuat saya lega kian bersemangat dan makin termotivasi menerjemahkan mimpi-mimpi besar saya menjadi kenyataan.
    Saya yakin, mimpi yang besar dapat membuahkan hasil yang besar. saya juga yakin, mimpi meraih bintang nun jauh di langit tetap menjadi keniscayaan jika saya mau meraihnya dan insya Allah saya memang bertekad menggapainya. I can . Saya dapat melakukan yang saya bisa dan orang lain bisa!
   Bukanlah suatu keangkuhan,kesombongan, ketakburan bagi saya yang hanya mendekatkan ke jurang. Sikap Takabur juga sangat saya takuti karena saya sadar langkah saya sepenuhnya percuma tanpa perkenan Allah SWT.
  Mimpi saya saat ini adalah ingin membangun masjid di berbagai kota. Tetapi sebagi Inspirator saya bicara apa adanya. Hidup adalah pilihan, dari pilihan itulah lalu timbul konsekuensi karena mustahil ada asap tanpa api. Hukum atau kausalitas ini akan selalu menyertai ke mana pun kaki melangkah.
  Jika saya sekarang ditanya tentang pekerjaan utama saya, tanpa ragu saya katakan bahwa pekerjaan utama saya adalah menekuni sebagai Jasa Keuangan Masyarakat nantinya walaupun Profesi saya adalah Wahasiswa FH jika ada yang bergegas bertanya, bukankah orang harus fokus dan setia kepada Profesi, saya katakan bahwa makna fokus dan setia bukan terletak pada apa yang sudah kita kerjakan tapi sebenarnya pada apa yang sudah menjadi keputusan.
  Didalam pikiran setiap orang sebenarnya tersimpan kekuatan dan potensi yang luar biasa. Kekuatan dan Profesi spektakuler itu dapat digunakan untuk mendorong cita-cita sebesar apa pun sehingga apa yang semula tak masuk akal berubah menjadi mungkin dan bahkan tercapai. Kekuatan bawah sadar itu seketika bisa berubah menjadi sesuatu yang tidak punya arti jika pemiliknya mengerdilkan atau bahkan memasabodohkannya, Betul? saya jawab YA!
 Saya pribadi menggunakan istilah "I Can !" untuk melukiskan betapa kokoh dorongan motivasi yang saya punyai dalam meraih hal-hal yang menjadi target saya. jujur, syaraf endorphin dalam otak mampu saya sinerjikan dengan pacuan sehingga saya selalu bergembira walau sedang dilingkari pekerjaan terberat dan mengepung saya.
 Saya punya rencana, jika ada yang bertanya apa rencana saya dalam hidup berfase singkat ini. jawabnya adalah Saya harus menjadi jutawan sebelum saya berusia 30 tahun. karena saya ingin mengidupkan ekonomi terbaik yang akan saya kelola ketika saya nanti mempunyai sebuah Keluarga yang Sakinah. Dan saya sudah mempunyai tekad bulat ketika saya remaja-sekarang kalau saya menjadi Jutawan saya akan membagikan sebagian harta saya pada fakir miskin-yatim piatu. karena saya menyadar, bahwa rezeki yang kita pegang saat ini adalah terdapat unsur hak-hak untuk orang fakir,yatim piatu, duafa di dalam rezeki kita Dan kita harus memberi secara ikhlas kepada mereka, karena dari situlah kita akan terus di doakan oleh mereka yang membawa kita semakin mendapat Anugerah dan Rezeki bertubi-tubi. Sukses Selalu!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar