Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu

Kerja Keras Tak Berarti Eight Days a Week

Orang perlu bekerja keras tetapi fokus agar hasil kerjanya sesuai yang diinginkan. Menjadi workaholic juga tidak ada yang melarang asal jangan sampai diperbudak oleh pekerjaan sepanjang waktu. Saya pun tipe pekerja keras, tetapi tahu kapan berhenti untuk melakukan aktifitas lain di luar pekerjaan seperti makan dan tidur.
  Saya tidak mungkin bisa melambatkan gerak matahari, sama mustahilnya dengan menambah jumlah waktu seharmal)sehari semalam) yang sudah terukur 24 jam lamanya menjadi lebih dari itu atau membuat hitungan satu minggu menjadi delapan hari atau menjadi "Eight days a Week", meminjam salah satu judul "The Beatles". Dengan kata lain, waktu yang 24 jam seharmal atau tujuh hari seminggu itu harus saya kelola sesuai dengan kebutuhan dan target yang sudah saya tetapkan.
  APAKAH DENGAN DEMIKIAN SAYA PANTAS DIKELOMPOKAN KE DALAM OARANG-ORANG YANG MEMILIKI LOYALITAS TINGGI TERHADAP PEKERJAAN? dengan TEGAS saya jawab "YA".

Loyal berati setia. Orang yang loyal terhadap pekerjaannya menekuni pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Loyalitas sering ditafsirkan keliru sebagai kepatuhan tanpa tapi tanpa tepi kepada atasan, lembaga, instasi, institusi atau suatu manajemen perkantoran.

Loyal berarti mengabdi secara tulus. Dalam mengabdi terdapat unsur memiliki, memberikan kemampuannya yang terbaik, memelihara, melindungi, dan rela berkorban.

Pekerjaan apapun membutuhkan Loyalitas karena dari sanalah bisa diharapkan tumbuh etos kerja. Loyalitas juga menjadi kepentingan bersama antara yang memberi pekerjaan dan orang-orang yang bekerja dengan semangat saling memberi.

Satu hal penting yang perlu saya tegaskan,  kesuksesan tak pernah lahir dari keberuntungan. Sukses merupakan sesuatu yang dirancang matang dan kemudian ditindaklanjuti(salah satunya adalah Loyal). Kalau keberuntungan, undian harapan namanya. Sepanjang saya berkecimpung dalam pekerjaan Jasa yang mulia ini dan bertujuan menyadarkan kebutuhan panjang sangat perlu kita perhatikan dalam meningkatkan ekonomi, Saya 100% tidak percaya dengan keberuntungan. para pembaca yang setia dan saya hargai. terima kasih yang sebesar-besarnya anda berkunjung di Blog saya. Semoga motivasi dan pesan saya, memberikan sedikit manfaat dan semangat. Wasalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar